Posted by : Unknown Senin, 11 Mei 2015

Welcome To My Blog

Pagi hari adalah momen yang tepat untuk memulai aktivitas. Karena pada waktu pagi hari, udara pagi banyak mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dan zat-zat pada udara pagi ini biasanya juga ikut larut bersama air. Jadi, tentu saja kualitas air di pagi hari menjadi lebih baik. Meskipun dingin, air pagi sangatlah bermanfaat jika dipakai untuk mandi, apalagi air pada waktu peralihan subuh. Berikut beberapa manfaat dari mandi di pagi hari yang perlu anda ketahui:
1. Menjaga kelembapan dan kesegaran kulit
Air dingin pada pagi hari rupanya juga bermanfaat bagi kulit. Ini disebabkan karena pada pagi hari, air dingin mengandung banyak karbondioksida yang sangat bermanfaat untuk proses pengeluaran racun-racun (detokfikasi)
Mandi Pagi Banyak Manfaat

2. Menghindarkan anda dari penyakit Rheumatik
Berbeda dengan air dingin di malam hari yang seringkali bisa mengakibatkan penyakit rhematik, air dingin di pagi hari justru akan membuat anda terhindar dari penyakit rheumatik karena kandungan karbondioksidanya.

3. Melancarkan sirkulasi darah
Mandi di pagi hari juga bisa membantu anda melancarkan sirkulasi darah. Ini dikarenakan aliran darah ikut terpacu oleh suhu air dingin dipagi hari.

4. Meningkatkan sistem daya tahan tubuh
Air dingin di pagi hari rupanya juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Proses ini berlangsung karena rangsangan pada tubuh, yang memacu produksi sel darah putih yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

5. Mengurangi kadar gula darah anda
Kadar gula yang tinggi juga bisa diatasi dengan kebiasaan mandi pagi. Karena pada proses detokfikasi, kadar gula darah akan diseimbangan lagi oleh suhu air.
Itu tadi beberapa ulasan tentang manfaat mandi pagi. Semoga ulasan tadi bermanfaat dan mampu merangsang anda untuk terbiasa mandi di pagi hari. Selamat mencoba!
Dan jangan lupa juga ninggalin komen ya ^_^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © KazuyaFunSite -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan